Tuesday 18 December 2012

Swansea Berniat Raih Poin Penuh Lawan United



Manchester United akhir pekan nanti akan bertandang ke Swansea, tim tuan rumah pun siap meredam Van Persie yang selama ini menjadi mesin gol untuk United.

Stadium Liberty akan menjadi tempat berlaga Swansea dan Manchester United, anak asuhan Michael Laudrup itu harus berjuang keras karena lawan yang dihadapinya adalah klub yang berada di puncak klasemen sementara English Premier League.

Swansea kini berada di peringkat 10 dengan perolehan nilai 23, sedangkan United berada di peringkat 1 dengan 42 nilai dan mencetak 14 kemenangan.

Van Persie sudah melesakkan 12 gol bersama Alex Ferguson, Pemain ini patut diwaspadai oleh para pemain belakang Swansea jika mereka ingin memperoleh nilai penuh di kandang sendiri akhir pekan nanti.

Namun Swansea juga sudah berencana meredam permainan United. Sang Kapten, Ashley Williams, memberikan sedikit bocoran sebelum pertandingan bahwa mereka akan meredam aliran bola yang menuju striker asal Belanda tersebut.

"Sekarang ini striker berusia 29 tahun itu sedang dalam masa terbaiknya bersama United, maka kami harus bekerja keras agar bisa menghentikannya dan mencegah dia mencetak gol di gawang kami," papar Williams.

"Memang sudah dipastikan dia akan mendapatkan banyak peluang, namun kami akan berusaha semampunya untuk meredamnya. Dan kami berusaha menguasai jalannya pertandingan namun kami juga harus berhati-hati pada serangan balik mereka yang sangat cepat," tambahnya.

3 comments:

  1. Congratulations Treysha Tan! Thank you so much for taking the time to share this exciting information.

    ibcbet

    ReplyDelete
  2. “Congratulations Treysha Tan ! Thank you so much for taking the time to share this exciting information.”

    bola online

    ReplyDelete