Monday 26 November 2012

Agen Bola Online | PSG Dikritik Lagi


Agen Bola - Lagi-lagi Paris Saint Germain mendapatkan kritikan dari beberapa tokoh sepakbola didunia. Dan sekarang giliran Johan Cruyff yang menyatakan bahwa klub liga prancis tersebut terlalu menghamburkan dana dan tidak memiliki visi untuk jangka yang panjang.

Sejak Qatar Sports Investments menjadi pemilik baru klub ini, PSG telah menghamburkan dana sebesar 95 juta euro atau jika dirupiahkan maka nilai tersebut sangat besar yaitu 1 triliun rupiah untuk mendatangkan pemain bintang seperti Zlatan Ibrahimovic dari AC Milan, Ezequiel Lavezzi dari Napoli, Thiago Silva ( AC Milan ) serta Marco Verratti dari Pescara.

Setelah memboyong sekumpulan bintang ke klub, hasil yang dicapai juga kurang maksimal, buktinya mereka hanya mampu memenangkan 7 laga dari 14 laga, 5 kali seri dan 2 kali kalah. Itu bukan pencapaian yang baik dengan pengeluaran dana sebesar itu. Dan di Liga Champion mereka masih berada di urutan kedua setelah 5 laga dengan perolehan 12 poin, 1 poin dibawah Porto yang kokoh di puncak klasemen.

Cruyff juga berkomentar untuk sindiran ataupun nasihat kepada PSG dengan pengeluaran dana yagn terlalu besar. Menurut eks Barcelona dan Belanda yang menjadi legenda itu, yang dilakukan PSG sekarang hanya akan mendapatkan hasil yang baik untuk jangka pendek.

"Tim-tim besar yang ingin sukses untuk jangka panjang seperti 8 - 10 tahun kedepan, maka mereka harus banyak berisikan para pemain asli dengan negaranya seperti hal nya Barcelona sekarang, Ajax pada tahun 1970an, dan jika anda membeli sebuah tim dan mendatangkan para pemain bintang, maka tim tersebut hanya akan mendapatkan hasil yang bagus dalam 2-3 tahun kedepan, itu adalah perbedaannya," simpul Cruyff.
by agen bola

1 comment:

  1. Congratulations Treysha! This is the best thing, Thank you so much for taking the time to share such a nice information.
    Taruhan online

    ReplyDelete